Link Pilihan Bisnis Online

KLIK DISINI :

Bikin Blog Kamu Jadi Mesin Penghasil Uang

Program Affiliate Indowebmaker

Sunday, May 23, 2010

Agar Bisnis Online Anda Cepat Laku

Agar Bisnis Online Anda Cepat Laku ada banyak cara yang dapat Anda tempuh, atau katakanlah banyak jurus yang bisa Anda lakukan. Usahakan anda melakukan sebanyak mungkin jurus yang bisa Anda lakukan. Jika Anda belum tau cara melakukan jurus yang dilakukan orang lain maka motivasi bisnis yang kuat Anda akan mendorong Anda untuk bertanya pada orang lain yang Anda percaya tersebut. Beberapa jurus yang dapat Anda tempuh misalnya seperti di bawah ini.

Beriklan dalam jalur cepat seperti lewat Kliksaya.com, saya pernah membahasnya disini: Cara Promosi Jalur Cepat Bersama Kliksaya.com. Silahkan baca artikel tersebut untuk penjelasan lengkapnya. Sekedar rangkuman bahwa beriklan di kliksaya.com berarti Anda memasang iklan di satu tempat dan akan tampil di ratusan atau bahkan ribuan jaringan website yang bergabung dalam kliksaya.com network.
Anda juga bisa menggunakan jurus Milinglist untuk mengiklan bisnis online Anda, ada ribuan milinglist yang dapat anda temukan di Groups.Yahoo.Com, saya sendiri mempunyai sekitar 1000 milinglist. Silahkan anda cari di sana milinglist yang memperbolehkan Anda memasang iklan.

Jurus Iklan Baris: Anda bisa menggunakan ribuan iklan baris yang ada di internet ini untuk mempublikasikan bisnis online Anda. Cara mencari iklan baris yang ngetop adalah dengan mengetikkannya di Google.com, ketikkan saja misalnya kata kunci iklan baris gratis.

Jurus menulis, artinya Anda memasang publikasi dalam educational text (tulisan anda) seperti yang banyak saya lakukan. Actually, Menulis artinya sangat luas. Ingat, banyak orang gagal bisnis online karena tidak menulis. Banyak menulis tentang bisnis online Anda adalah kunci untuk dapat hasil lebih banyak di internet.
Tentu masih banyak jurus yang lain agar bisnis online Anda cepat LAKU. Bayangkan jika Anda menerapkan banyak jurus seperti contoh diatas, maka usaha Anda untuk membuat bisnis online anda lebih cepat laku tentu akan jauh lebih menghasilkan, bandingkan dengan hanya menggunakan satu jurus, atau tidak ada jurus, hehe..
Sepertinya bisnis online itu berat juga ya? Memang!, hehe.. Karena itulah mereka yang sukses di bisnis online hanyalah mereka yang motivasi bisnisnya sangat kuat!. Yang lain pastilah bisa juga sukses, setelah mereka membenahi motivasi bisnisnya tentu saja.

Yang paling penting lagi, agar bisnis online Anda cepat laku adalah: Anda sendiri harus CEPAT mengerjakan jurus-jurus seperti contoh diatas. Satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan adalah: Bisnis Online yang cepat laku adalah bisnis online yang banyak dicari orang. Sangat sulit membuat laku suatu bisnis online yang tidak banyak peminatnya. Contoh bisnis online yang pasti laku misalnya: bisnis pulsa sistem jaringan, pastikan Anda join yang satu ini, pasti laku dengan banyak jurus tentu saja, dan perlu cepat dikerjakan. Beberapa bisnis awet lainnya dapat Anda baca disini: Penghasilan Tambahan Pilihan

Ok, sekian dulu ya. Semoga bisnis online Anda cepat laku.
Best Regards
Mufli
http://motivasibisnisonline.com/agar-bisnis-online-anda-cepat-laku

No comments:

Post a Comment